Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Supriansa Ajak Masyarakat Palangiseng Tolak Money Politik, Pilih Caleg Yang Berjuang Untuk Rakyat

Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T15:39:32Z
Okita.News- Soppeng - Dalam kampanye politiknya Supriansa mengajak masyarakat Desa Palangiseng tolak money politik untuk pemilihan calon legislatif mendatang yang dilaksanakan pada tanggal 14 februari 2024.

Sebelum memulai kampanye Supriansa menyampaikan agar jika ada anak-anak  dibawah umur dilarang berada dilokasi kampanye termasuk juga Pegawai Negeri Sipil (PNS), agar meninggalkan lokasi karena itu merupakan pelanggaran.

Calon anggota DPR RI nomor urut 5 dari partai Golkar Supriansa, SH.MH., melaksanakn titik kampanye di Leppangeng Desa Palangiseng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. Selasa, (26/12/2023). sekira pukul 15:00 wita.

Supri menyampaikan dihadapan relawan agar jangan memilih calon anggota DPR karena disogok uang, itu merusak tatanang demokrasi bangsa, pilih wakil rakyat yang betul-betul bekerja memperjuangkan hak rakyat di DPR, bukan cuma datang, duduk diam. paparnya.

Salah satu bukti nyata kalau dirinya bekerja memperjuangkan rakyat di DPR RI, supri memutarkan sebuah video ditengah-tengah relawan.

Kalau bapak ibu pilih saya dan saya berbuat kebaikan insyalah kebaikan yang saya lalukan pasti akan mengalir kepada ibu sekalian lantaran ibu pilih saya, dan saya berharap agar bapak dan ibu doakan saya mudahan-mudahan saya tidak termasuk golongan-golangan anggota dewan yang suka mengerjakan proyek, golongan-golongan suka cari uang, semoga saya tetap menjadi anggota dewan yang sesungguhnya. Tegasnya Supri. 

Lanjut kata supriansa saya datang kesini bukan mau bagi-bagi amplop, Sesuai aturan PKPU nomor 15 tahun 2023 yang bisa dibagikan masyarakat hanya selebaran, brosur, pamplet, poster, stiker, pakaian, topi, jilbab dan lain-lain yang nilainya tidak boleh melebihi seratus ribu rupiah, Tegas Supri dihadapan ratusan relawan masyarakat palangiseng.


Editor: Sahar

 
display this