Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Sat Reskrim Polres Soppeng Panggil Kepala Dinas Kominfo Terkait Dugaan Pemotongan Anggaran

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T05:52:41Z
Okita.News,- Soppeng - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Soppeng akan panggil Kepala Dinas Kominfo Kanaruddin Senin mendatang, 18 Desember 2023, terkait dugaan pemotongan anggaran media sebesar 50 persen. Undangan konfirmasi telah disampaikan kepada Kepala Dinas untuk menghadap pada hari yang telah ditentukan.

Iptu Ridwan,SH.MH., Kasat Reskrim Polres Soppeng, mengungkapkan bahwa pihaknya langsung memanggil Kepala Dinas setelah melakukan undangan konfirmasi. Dugaan pemotongan anggaran tersebut muncul setelah sejumlah jurnalis melakukan pertemuan dengan pihak Kominfo, namun tidak menemukan titik terang.

"Langsung kadisnya kami panggil," ujar Ridwan pada Jumat (15/12/2023).

Sebelumnya, Kepala Dinas Kominfo Soppeng Kanaruddin, diduga melakukan pemotongan anggaran sebesar 50 persen dari jumlah yang telah disepakati melalui e-katalog. Meski telah dilakukan pertemuan, dugaan pemotongan anggaran sampai sekarang belum menemukan titik terang dari dinas Kominfo. Dugaan ini disinyalir bahwa anggaran yang dipotong digunakan untuk kepentingan lain oleh Dinas Kominfo.(tim/red


Editor: Sahar
display this