Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Lagi-Lagi Kembali Ditemukan Mayat di Barae Kecamatan Marioriwawo

Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T09:09:05Z
Okita.News,- Soppeng- Belum lama ini ditemukan seorang mayat laki-laki dalam keadaan tergantung di Dusun Jampu-Jampu, kini kembali ditemukan mayat laki-laki dipinggir sungai Walimpong Dusun Walimpong Desa Barae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng dalam keadaan sujud. Sabtu, (30/12/2023).

Korban atas nama Lel. Remmang (63) pekerjaan petani ditemukan dipinggir sungai sekira pukul 11:00 wita dalam keadaan sudah tidak bernyawa yang merupakan warga Barae.

Awal ditemukan oleh lelaki Laju salah satu warga yang lewat disekitar lokasi tempat korban ditemukan. Kemudian melaporkan ke Kepala Desa Barae Eka Sakti Amiruddin, A.Md, kemudian Kepala Desa Barae menyampaikan ke Bhabinkamtibmas Abd Malik untuk mendatangi lokasi agar dievakuasi.

Abd Malik selaku Bhabinkamtibmas Desa Barae menghubungi Polsek Marioriwawo Polres Soppeng untuk mendatangkan tim Inafis untuk dilakukan pemeriksaan dan olah TKP. 

Anggota Polsek Marioriwawo yang dipimpin oleh Kanit Intel Aipda Tahang mendatang Lokasi kejadian bersama tim Innafis Polres Soppeng.

Dari hasil pemeriksaan Brigpol Ulil selaku anggota Innafis Polres Soppeng yang didampingi petugas Puskesmas Barae, menjelaskan bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka leban ditubuh korban, diduga korban meninggal dunia kerena serangan jantung dan korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. Jelas Brigpol Ulil tim dari Inafis Polres Soppeng.

Menurut keterangan Nabeng istri korban, dia meninggalkan rumah sekitar pukul 06:00 wita 
menuju kebunnya, kemudian sekira pukul 11:00 wita tiba-tiba ada informasi dari warga kalau suaminya ditemukan dipinggir sungai dalam keadaan sudah tidak bernyawa," Jelasnya.

Menurut Nabeng istri korban almarhum memang memiliki riwayat penyakit hipertensi, dadahnya sering sakit, namun tetap selalu bekerja dikebun. Ucap Nabeng istri korban.

Senada yang disampaikan anak korban Habri (41) kalau bapaknya memang memiliki riwayat penyakit hipertensi.

Saat dikonfiramsi Kapolsek Marioriwawo AKP Muhammad Husain, SH.MH., terkait kejadian tersebut, iye benar ada kejadian penemuan mayat di Desa Barae', Ucapanya. 

Dan sesuai hasil olah TKP dilapangan keluarga korban menolak untuk diotopsi, keluarga korban menerima dengan ikhlas atas musibah yang dialaminya." tutup Kapolsek Marioriwawo.


Editor: Sahar

display this