Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Seminar Nasional, Cita Keadilan Merupakan Satu-Satunya LBH di Soppeng Sudah Terakreditasi oleh BPHN

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T02:16:51Z
Okita.News,- Soppeng- Seminar Nasional yang dilaksanakan LBH Cita Keadilan berjalan sukses dengan tema "Mewujudkan Akses Keadilan Melalui Bantuan Hukum Sebagai Capaian Program Prioritas Nasional Dalam RPJMN 2020-2024" di Triple 8 The Riverside Resort, Jalan Lompo No.888 Watansoppeng, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Kegiatan seminar nasional ini dihadiri beberapa instansi mulai dari anggota Polri, TNI, Camat, Lurah, Kepala Desa, pers, atau berbagai perwakilan dari instansi lain.

Direktur LBH Cita Keadalian Abd.Rasyid, SH menjelaskan "dengan diselenggarakannya seminar ini, akan memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat supaya bantuan hukum kedepannya nanti bisa mercapai akses untuk keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," Jelas Abd Rasyid.
Rasyid berharap seminar nasional yang baru pertama kali dilaksanakan oleh organisasi Bantuan Hukum ini bisa melahirkan rekomendasi rekomended dalam perwujudan akses keadilan bagi masyarakat miskin, dan kami bersyukurlah mendapat lampu hijau dari semua stakeholder untuk melaksanakan hajatan Seminar yang dirangkaikan dengan ulang tahun LBH Cita Keadilan Soppeng yang ke-20.

Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan Masan Nurpian mengapresiasi LBH Cita Keadilan karena pertama kalinya dilaksanakan seminar nasional LBH di Sulawesi Selatan. LBH Cita Keadalian merupakan satu-satunya LBH yang ada di Soppeng telah terverifikasi dan terakreditasi oleh BPHN.



Editor : Sahar
display this