Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Andi Nurhidayati Zainuddin Caleg DPR RI Nomor Urut 3 Dari Partai PPP Menyapa Masyarakat Talletting

Kamis, 28 Desember 2023 | Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T14:51:25Z
Okita.news,- Soppeng- Mendengar keluhan warga terkait infrastruktur jalan rusak parah dan minimnya jaringan media sosial diwilayah tersebut Andi Nurhidayati Zainuddin, M.Si., Caleg DPR RI dari partai PPP nomor urut 3 meluangkan waktunya untuk menyapa masyarakat Talletting Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Rabu, (27/12/2023).

Kegiatan ini merupakan pengawasan APBD selaku anggota dewan provinsi sekaligus kampanye untuk calon anggota DPR RI tahun 2024, yang dihadiri masyarakat Talletting, Bawaslu, media, serta tim pengamanan dari jajaran Polres Soppeng.

Dalam kesempatannya anggota DPR Provinsi dua periode ini atau yang lebih dikenal pung Etti menyebut ketika kami dipercayakan masyarakat terpilih menjadi anggota DPR RI seluruh keluhan-keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan rusak parah sehingga bahan pokok didaerah tersebut cukup mahal, dan petani susah mendapatkan pupuk subsidi, termasuk juga jaringan media sosial timbul tenggelam, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. sebut Andi Nurhidayati.

Andi Nurhidayati menyebut dalam kesempatan ini kami ucapkan terimakasih banyak masyarakat Talletting yang menyempatkan hadir ditempat ini dalam rangka kegiatan pengawasan APBD sekaligus kampanye menjelang pemilihan calon legislatif tahun 2024 mendatang. Insya Allah, silaturrahim akan Kami jaga dan terus bekerja mengawal aspirasi masyarakat. sebut Andi Nurhidayati dalam kesempatannya.


"Insya Allah, kami akan terus bekerja untuk rakyat akan terus kami pegang teguh dan konsisten dalam menjalankannya. Mohon selalu doa, dukungan dan bantuanta agar dapat menjalankan amanah dengan baik", Aamiin. tutupnya.


Editor: Sahar
display this