Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Sejumlah Prestasi Diraih SMPN 1 Marioriwawo Kabupaten Soppeng

Rabu, 01 November 2023 | November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T13:33:50Z
Okita.News,- Soppeng- SMPN 1 Marioriwawo mengukir prestasi dengan meraih juara pertama dalam lomba sepak takraw tingkat SMP/MTs yang diadakan oleh DDI Pattojo dalam rangka Hari Santri Nasional. 

Tidak hanya itu, sekolah ini juga berhasil meraih juara ketiga dalam Lomba Senam Semaphore Tingkat SMP/MTs se-kabupaten Soppeng yang diadakan oleh STAI AL-GAZALI.

Kepala Sekolah SMPN 1 Marioriwawo, Muslimin., S.Pd., MM, mengungkapkan prestasi tersebut hasil dari kesempatan luas yang diberikan kepada peserta didik untuk mengikuti berbagai event kejuaraan, sebagai bagian dari pengembangan diri.

“Ini mencerminkan prinsip ” mengakui keberagaman dan menggali potensi kecerdasan yang berbeda dari peserta didik sehingga tidak ada anak anak yang merasa terpinggirkan,”katanya Sabtu (28/10/2023).

Menurutnya, setiap anak memiliki kecerdasan yang berbeda, dan sekolah berupaya untuk mengeksplorasi potensi tersebut berdasarkan konsep kurikulum merdeka. 

Ia menambahkan, tidak hanya anak-anak dengan kecerdasan akademik yang diberi kesempatan, tetapi semua anak dengan berbagai kelebihan harus mendapatkan perhatian dan kesempatan untuk menampilkan potensi terbaiknya.”(*) 


Publizher: Okita.news
display this