Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

HMI Komisariat Unipol Cabang Soppeng Gelar Pelantikan Pengurus Priode 2023- 2024

Minggu, 12 November 2023 | November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T13:06:30Z
Okita.News,- Soppeng- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas lamappapoloenro  Cabang soppeng menggelar pelantikan pengurus Periode 2023-2024 di ruang paripurna DPRD Kabupaten Soppeng, minggu (12/11/2023).

Pada pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Lamappapoloenro  Cabang Soppeng ini mengangkat tema ‘Meningkatkan intelektual pengurus Himpunan Mahasiswa Islam untuk membangun kader yang aktif, kritis dan inovatif’.

Ketua HMI Cabang soppeng, Andi Dirga Patalo memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus HMI Komisariat Universitas Lamappapoloenro periode 2023-2024 yang pada hari ini resmi dilantik.

“Ucapan selamat untuk pengurus yang baru dilantik,”

Ia berharap pelantikan ini menjadi batu loncatan bagi pengurus HMI Komisariat Universitas Lamappapoloenro, untuk kedepanya mampu lebih aktif dan eksis dalam dunia organisasi,"ujarnya.

Ketua HMI Komisariat Universitas Lamappapoloenro, Arya winanda mengatakan terima kasih kepada teman teman atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Universitas Lamappapoleonro dan ini salah satu tanggung jawab besar kepada saya.

Lanjutnya,Arya mengatakan tugas kita bukan hanya mengelola kegiatan organisasi tetapi juga menjadi agen perubahan di lingkungan sekitar dan juga mengajak kepada pengurusnya agar kita memiliki peran penting dalam menciptakan kegiatan positif dan mengembangkan potensi diri hingga membentuk jiwa intelektual. 
Saya yakin dengan kebersamaan, kita mampu mencapai tujuan kita bersama,"ujarnya"

Fikranda, ketua panitia pelantikan mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini, adapun jumlah pengurus sebanyak 34 orang dan semoga kegiatan ini bernilai ibadah , ujarnya.(*) 


Publizher: Okita.news
display this