Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Ardi Doma Salah Satu Caleg Dapil V Dari Partai PDI Perjuangkan Pengadaan CCTV di Soppeng

Kamis, 09 November 2023 | November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T02:10:06Z
Okita.News, - Soppeng- Ardi Doma salah satu Caleg dari partai PDI Perjuangan menanggapi usulan masyarakat terkait pengadaan CCTV di pinggir jalan di Soppeng, Kamis, (09/11/2023). 

Ardi Doma merupakan Caleg dari partai PDI Perjuangan nomor urut 2 dapil V Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Ketika terpilih nanti jadi wakil rakyat, Ardi Doma akan memperjuangkan hak-hak rakyat termasuk usulan-usualan rakyat, salah satunya yang jadi perbincangan di salah satu group WhatsApp yaitu pengusulan pengadaan CCTV di pinggir jalan yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal. 

Tujuannya adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, juga salah satu cara membantu pihak kepolisian untuk melakukan penyidikan ketika terjadi tindak kriminal di wilayah tersebut.

Menurut Ardi Doma alias Idol " Ini usulan yang sangat bagus yang harus kita perjuangkan ketika saya terpilih sebagai wakil rakyat, sebab gunanya wakil rakyat yaitu salah satunya mewakili rakyat untuk menyampaikan aspiranya di pemerintah", Jelasnya.

"Apalagi ini menyangkut keamanan masyarakat, dan saya juga perhatikan CCTV memang sangat bermanfaat untuk mengungkap suatu kasus atau kejadian", ungkap Ardi Doma Caleg PDIP Dapil V Marioriwawo.


Penulis: 54 HAR
Publizher: 54 HAR
display this