Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Tidak Cukup Seminggu, Kembali Ditemukan Mayat Dalam Keadaan Tergantung di Dalam Rumahnya

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T12:59:05Z
Okita.News,- Baru-baru ini ditemukan seorang perempuan yang meninggal dunia di dalam kamar mandi di masjid Barata Kecamatan Marioriwawo, tidak cukup satu minggu kembali ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri didalam rumahnya Tompoe Desa Watu Toa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Senin, 02, September 2023. Sekira pukul 16:00 wita. 

Korban atas nama Lel. Alimuddin (59) Alamat Tompoe Desa Watu Toa Kecamatan Marioriwawo Pekerjaan Petani

Berawal ditemukan oleh cucunya bernama Perp. Inisial SS (Cucu Korban) umur 13 tahun, pekerjaan Pelajar, kemudian memanggil ibu kandungnya bernama per. RUSNIATI (30) anak kandung almarhum (korban). 

Kronologis Kejadian, menurut keterangan saksi cucu korban Perp. SS bahwa berawal saat terbangun dari tidurnya kemudian masuk ke dapur untuk cuci piring diruang dapur, kemudian tiba-tiba melihat kakeknya (korban) sedang tergantung didepan kamar dengan menggunakan tali, kemudian cucu korban pergi memanggil ibu kandungnya RUSNIATI yang sedang menjahit baju dirumah tetangga atas nama DEWI. 

Kemudian RUSNIATI kembali dirumhnya bersama DEWI tetangga korban.

Dan anak kandung korban RUSNIATI menjelaskan bahwa awalnya dirinya pergi menjahit dirumah DEWI, dan sebelum berangkat sempat melihat korban sedang duduk dibawah rumah, dan pada saat berada dirumah DEWI tiba-tiba datang anaknya Perp. SS (13) dan mengatakan bahwa kakeknya telah gantung diri dirumah.
Selanjutnya Saksi menuju rumahnya dan melihat korban sudah gantung diri didepan kamar dengan menggunakan tali dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kemudian melaporkan kejadian tersebut di Polsek Marioriwawo Polres Soppeng. 

Sekira pukul 17:00 wita Personil Polsek Marioriwawo yang dipimpin oleh Kapolsek AKP MUH HUSAIN, SH.MH., tiba di TKP untuk dilakukan identifikasi bersama Tim Inafis Polres Soppeng BRIGPOL ULIL dan Tim medis kesehatan Puskesmas Takalala bersama Camat Marioriwawo Andi Afwan. 

Kapolsek Marioriwawo AKP Muhammad Husain menyebut "setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan, dan diduga korban bunuh diri dengan cara gantung diri, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi", tegas Kapolsek Marioriwawo.



Publizher: 54 HAR
display this