Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Setelah Juara 1 Tingkat Kecamatan, Ini Harapan Kepala Sekolah SDN 135 Salebbo Mario

Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T14:09:06Z
Okita.News,- Soppeng,- Setelah juara 1 tingkat Kecamatan di cabang lomba mendongen, Kepala Sekolah SDN 135 Salebbo Mario Marnawaty, S.Pd.,M.Si., berharap semoga tahun ini sekolah kami yang mewakili Kabupaten Soppeng di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu, (25/10/2023).

Tidak hanya sampai disitu, kata Marna "kedepan kami bercita-cita dan berharap agar selanjutnya tahun depan Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) kami bisa juara satu (1) di semua cabang perlombaan", ungkapnya kepada media okita.news

Pelaksanaan Festival Tunas Bahasa Ibu tingkat Kecamatan Marioriwawo diperlombakan antar gugus, ada empat cabang yang diperlombakan diantaranya Pidato putra-putri, Mendongen putra-putri, Komedi Tunggal putra-putri, serta menulis cerpen putra-putri.

Lanjut kata Marna, "tujuan pelaksanaan festival FTBI ini agar untuk melestarikan bahasa daerah masing-masing supaya tidah hilang, dan festival ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk implementasi program merdeka belajar episode ke-17.
Dan alhamdulillah sudah dua tahun berturut-turut sekolah kami selalu juara harapan 1 tingkat Provinsi, mulai tahun 2021 sampai tahun 2022, harapan kami mudahan-mudahan tahun ini kami lagi mewakili Kabupaten Soppeng di tingkat Provinsi dan bisa juara 1 kembali,"tegasnya.


Publizher: Okita.News
display this