Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

SDN 194 Bottompare Laksanakan KKG Pemanfaatan Tools Online Untuk Pembelajaran Aktif

Sabtu, 21 Oktober 2023 | Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T16:20:38Z
Okita.News,- Soppeng- Pemanfaatan Tools Online Pembelajaran Aktif SDN 194 Bottompare Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng melaksanakan Kelompok Kerja Guru (KKG) yang dipimpin langsung bapak Partono, S.Pd. salah satu guru penggerak yang ada di Soppeng, Kamis, (19/10/2023).

Partono merupakan salah satu guru penggerak dari SDN 178 Tanalle Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Kelompok Kerja Guru (KKG) kegiatan rutin dilaksanakan tenaga pendidik dengan tujuan sebagai wadah untuk melakukan berbagai penunjang kegiatan belajar mengajar.
Salah satu guru SDN 194 Bottompare Magfira,S.Pd., yang mengikuti kegiatan KKG tersebut meyebut " tujuan kegiatan ini adalah merencanakan strategi belajar mengajar di kelas, juga membuat lembaran kerja, maupun lembaran tugas" ungkap fira.

"Tidak hanya itu kami juga mendiskusikan masalah-masalah yang kami dapatkan didalam kelas masing-masing, serta dirangkaikan dengan penyerahan piala juara 1(satu) pameran karya lomba membuat poster saat kegiatan Jumbara PMR Kabupaten Soppeng beberapa hari yang lalu", Jelasnya.


Publizher: Okita.News
display this