Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

SDN 135 Salebbo Mario Lolos Ikut Seleksi Perlombaan Tingkat Provinsi

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T07:14:54Z
Okita.News,- Soppeng,- Sekolah Dasar Negeri 135 Salebbo Mario lolos mengikuti kegiatan lomba "Pekan Bukti Karya Lomba Komunitas Belajar Dalam Sekolah" tingkat Provinsi di Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Makassar di Jalan Adhyaksa no.2, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu, (18/10/2023).

Perlombaan diadakan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, namun tidak semua sekolah mengikuti kegiatan tersebut, ada tahap seleksi administrasi yang diseleksi oleh tim penilai BBGP Makassar yang harus terpenuhi (administrasi kombel).

Dari sekian banyak sekolah yang ada di Sulawesi Selatan yang lolos seleksi administrasi tahap pertama hanya empat puluh satu (41) sekolah, Salah satunya SDN 135 Salebbo Mario Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Program kegiatan Pekan Bukti Karya Komunitas Belajar Dalam Sekolah yang diselenggarakan oleh BBGP Makassar bertujuan untuk meningkatkan, pengembangan, pengetahuan tenaga pendidik (guru) untuk diterapkan di sekolah masing-masing.
Saat ditemui Kepala Sekolah SDN 135 Salebbo Mario Marnawaty, S.Pd,M.Si., diruang kerjanya berharap "untuk betul-betul mengaktifkan komunitas belajar, karena ini merupakan wadah bagi guru untuk mengembangkan pengetahuan yang bisa berdampak peningkatan peserta didik", ungkap Marna. 

"Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan agar semua guru bisa termotivasi untuk mengembangkan komunitas belajaranya". tegasnya.


Publizher: Okita.News

display this