Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Henny Latif DPC Partai GERINDRA

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T02:18:32Z
Okita.news,- SOPPENG- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai Gerindra Dra. Hj. Henny Latif melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng dalam rangka kegiatan pengawasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulawesi Selatan. minggu, 01 oktober 2023.

Awal sambutannya Henny Latif menegaskan kalau kedatangannya di Tettikenrarae bukan reses melainkan kunjungan kerja selaku wakil rakyat di wiliayah dapilnya, Sambutnya.

" Kedatangan saya untuk mengecek anggaran APBD Provinsi yang saya sudah masukkan di Kabupaten Soppeng, apakah anggaran tepat sasaran," tegas Henny Latif DPC partai Gerindra Kabupaten Soppeng.

Lanjut kata Henny, "Allhamdulillah di Marioriwawo ini bantuan yang sudah kami kasih masuk diantaranya jalan tani, pupuk, bantuan sapi dan masih banyak yang tidak bisa saya sebut satu-satu itu yang saya mau cek ulang, apa betul anggaran tepat sasaran,".

Kegiatan kunker anggota dewan provinsi dari partai gerindra tersebut, turut hadir Kapolsek Marioriwawo AKP Muhammad Husain, SH, MH., didampingi Kanit Res Aiptu Arman bersama Kanit Intel Aiptu Tahang untuk melakukan pengamanan.

Kapolsek Marioriwawo AKP Muhammad Husain menegaskan agar proses pemilu ini tidak ada yang melakukan pelanggaran, apabila ada melakukan pelanggaran kami tidak segan-segan akan proses hukum" tegas AKP Muhammad Husain.

Publizher : 54 HAR

display this