Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Butuh Perhatian Khusus Ruang Kelas SDN 267 Sero Bahayakan Siswa Saat Belajar

Jumat, 27 Oktober 2023 | Oktober 27, 2023 WIB Last Updated 2023-10-27T04:52:27Z
Okita.News, - SDN 267 Sero Salah satu sekolah terpencil yang ada di Kabupaten Soppeng, selain jauh dari kota akses jalan juga harus melalui jembatan gantung yang menyeberangi sungai baru bisa tiba di sekolah tersebut.

Bukan cuma akses jalan yang jauh, juga sekolah tersebut butuh perhatian khusus dari Kementerian Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan melihat ruang kelas siswa tempat mereka belajar hampir roboh.

Sesuai pantauan media okita.news saat dilokasi sebagian rangka plafon kelas sudah berjatuhan, plafon ruang kelas sudah bolong.

Salah satu tenaga pendidik yang ditemui Nurhaerana, S.Pd.Gr., mengatakan "iye pak, sekolah kami butuh rehab, kasian siswa kalau terkena runtuhan kayu, siswa kami bisa jadi celaka, ungkapnya kepada media ini.
Senada dengan Kepala Sekolah SDN 267 SERO, Nawir, S.Pd., M.Pd., Berharap setelah adanya pemberitaan ini bisa menyampaikan keluhan dan harapan kami, sehingga sekolah kami bisa menerima bantuan untuk rehab ruangan kelas ke depannya, karena ini sangat berbahaya terhadap siswa kami,"Jelasnya.


Publizher: Okita.News
display this