Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Bhayangkara Runner Polres Bone Ikut Meriahkan 'Toddopuli Run' yang Diselenggarakan Korem 141

Minggu, 15 Oktober 2023 | Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T06:21:10Z
Okita.News,- Bentuk sinergitas TNI-Polri tim Bhayangkara Runner Bone ikut meriahkan 'Toddopuli Run', yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP ARIEF DODDY SURYAWAN, S.Ik. yang diselenggarakan oleh Korem 141 Kabupaten Bone  Minggu,(15/10/2023). 

Kegiatan tersebut diikuti ribuan dari berbagi instansi, mulai dari TNI, Polri, Pemda, masyarakat serta pecinta olahraga lari yang ada di Kabupaten Bone.

Peserta start di Lapangan Merdeka Watampone Jalan Petta Ponggawae Watampone, dan kemudian kembali finis di Merdeka Watampone Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolres Bone menyebut AKBP ARIEF DODDY SURYAWAN "bahwa jumlah Runners di Kabupaten Bone semakin hari semakin meningkat sehingga hal ini yang mendorong dibentuknya komunitas lari 'Bhayangkara Bone Runners'. 

"Semakin meyakinkan bahwa banyak masyarakat yang menyadari pentingnya berolahraga untuk menunjang hidup sehat salah satunya yaitu olahraga lari".

“Ternyata sangat banyak pelari-pelari dari tahun ke tahun, itu menunjukkan orang-orang sudah mulai mencurahkan minat olahraganya kepada lari, dan mereka tentu tujuannya ingin hidup sehat,” tuturnya.


Publizher: 54 HAR
display this