Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Warga Kembali Menemukan Mayat di Saluran Irigasi Dalam Keadaan Tengkurap

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T02:45:39Z
Okita.News,- Soppeng- Lagi-lagi warga kembali menemukan mayat laki-laki di saluran irigasi persawahan dalam keadaan tengkurap dan sudah tidak bernyawa lagi di Abbekkae Lajoa Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, minggu 17, september 2023 sekira pukul 07:30 wita.

Korban atas nama Muslimin (82) pekerjaan petani alamat Ilausepe Lajoa Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.

Menurut keterangan keluarga korban, pada hari sabtu siang sekitar pukul 12:30 wita korban meninggalkan rumahnya menuju sawahnya untuk membakar jerami, Korban diketahui meninggal dunia esok harinya sekira pukul 07:30 wita, setelah saksi Lel.Hasse hendak mengambil padi di sawah dan menyebrangi saluran irigasi, kemudian saksi melihat korban dalam keadaan tengkurap, kemudian saksi Lel.Hasse memanggil Lel.Sudirman untuk menyampaikan kejadian ini ke Bhabinkamtibmas.

Setelah menerima laporan dari masyarakat sekira pukul 09:00 wita tim Polsek Liliriaja bersama tim inafis Polres Soppeng mendatangi TKP untuk dilakukan identifikasi, dan pemeriksaan visum.

Hasil identifikasi/visum tim inafis bersama tim medis Puskesmas Cangadi menemukan luka lecet bagian kepala, dan luka lecek dibagian telinga kanan, kemudian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dan diduga hendak memanjak pohon kelapa yang ada di sawahnya, dan terjatuh disaluran irigasi, kemudian akhirnya meninggal dunia.

Dari hasil keterangan Kanit Intel Polsek Liliriaja AIPTU Asri Hadi,  bahwa korban MS diduga meninggal dunia akibat hendak memanjak pohon kelapa kemudian terjatuh akhirnya meninggal dunia, dan dari pihak keluarga korban ikhlas menerima kejadian ini dan menolak untuk dilakukan otopsi," jelas Asri Hadi.

Penulis: 54 HAR
Publizher: Okita.news
display this