Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Telan Anggaran 18 Milyar Draenase Jalan Firal Lempo Bakke Soppeng Mulai Hancur

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T03:57:24Z
Okita.News,- Soppeng, -  lagi-lagi anggaran puluhan milyar di Soppeng menuai kekecewaan dari masyarakat, betapa tidak, baru-baru ini melalui akun fasebok yakni Pembuka Fakta memposting foto draenase yang berada diLempo Bakke atau yang lebih dikenal sekarang ini Jalan Firal. 

Dalam unggahan foto tersebut bertuliskan, Halo,,, apa kabar jalan viral diKabupaten Soppeng yang memakan anggaran 18 Milyar,,, kasihan Rakyat kalau begini, "Tulisnya ".

Pada unggahan tersebut, tentunya mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna akun fasebok lainya. 

" Dari akun Muhammad Idi mengatakan, mungkin ini pengaruh latto-latto... Di akun pembuka fakta menjelaskan, pada hal ini uang rakyat dalam membayar pajak,,, ujung"nya dikerjakan asal jadi, rakyat semakin menderita " Katanya".

Lanjut Muhammad Idi menanggapi, perlu dipertanyakan, kembali dibalas oleh pembuka faktafakta menyebutkan, itulah,, sepertinya APH juga tutup mata terkait pekerjaan ini, " Sebutnya ".
Sementara itu, Andi Aryanto Kepala  Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Soppeng dihubungi oleh wartawan melalui pesan singkat WhatsApp untuk dimintai tanggapan terkait hal itu, tidak memberikan balasan, malahan Andi Aryanto memblokir No WA wartawan yang mencoba mempertanyakan penyebab robohnya draenase tersebut. 

Diketahui proyek tersebut dikerjakan pada 2022 kemarin menggunakan sumber anggaran dari Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2022 , namun kini telah mengalami kerusakan yang cukup siknifikan.(tim) 

Publizher: 54 HAR
display this