Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Kejari Akan Rapat Evaluasi Bersama APH dan Inspektorat Terkait Proyek Miliaran di Soppeng

Kamis, 28 September 2023 | September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T14:11:04Z
Okita.News,- SOPPENG, -  Terkait dengan pemberitaan sebelumnya melalui media ini tidak lama ini, dengan judul " Pekerjaan Proyek Miliaran di Soppeng Diduga Kurang Maksimal, Kabid Bina Marga Memilih Bungkam"
Menyikapi hal itu , Kasie Intel Kejaksaan Negeri Soppeng Muh. Musdar angkat bicara saat dihubungi oleh wartawan Okita.News melalui Via WhatsApp Rabu, (27/09/2023). 

Muh. Musdar mengatakan, kami akan melakukan Rapat Evaluasi dalam waktu dekat ini.

"Iye kemungkinan minggu depan kita rapat dan panggil pihak kepolisian bersama Inspektorat Kabupaten Soppeng juga pihak rekanan diproyek tersebut, " Ungkap Musdar melalui Via Whatsapp".

Diketahui proyek tersebut adalah peningkatan jalan ruas Attang Calo - Calo wilayah Marioriwawo Pemerintah Kabupaten Soppeng Bidang Bina Marga PUPR, melibatkan CV. HASTEN pihak Pelaksana Kegiatan dengan CV. INTRA PERSADA KONSULTAN selaku Konsultan Pengawas menggunakan anggaran sebesar Rp.2 milyar lebih dari alur dana APBD tahun 2023. 

Berdasarkan penelusuran awak media dilokasi proyek baru-baru ini, tidak ada satupun molen sebagai alat pengaduk campuran semen ditemukan dilokasi. 'Padahal tahapan bangunan draenase hampir selesai'. 

Hal itu juga telah diakui oleh pihak pekerja bersama pengawas tukang dilokasi kegiatan , "tidak ada molen disiapkan sebelum tukang bekerja," Katanya".(tim)

Publizher: 54 HAR
display this