Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

H Kusman Aras Adakan Jumat Berkah Bersama Organisasi Media SMSI

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-30T12:42:33Z
Okita.News,-Soppeng,-Pentingnya berbagi sesama, H. Kusman Aras alias H.Bambona mengadakan "jumat berkah" bersama salah satu organisasi media yang ada di Kabupeten Soppeng Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di rumah makan pondok Baselo, Jalan Kemakmuran Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat, 29 september 2023.

Dani Mappatoba yang dipercayakan H.Kusman Aras menghendel kegiatan ini, menyebut "ini bukan yang pertama kalinya diadakan, sebelumnya kami jumat berkah bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupeten Soppeng, dan insyalah minggu depan kami akan jumat berkah bersama organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di tempat yang sama," Ungkap Dani kepada media Okita.news.

"Kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan politik, ini semata-mata beliau cuma ingin berbagi dan sebagai bentuk kepedulian terhadap media yang ada disoppeng," jelas Dani.

Sahar mewakili wartawan yang hadir dalam kegitan "jumat berkah" tersebut berterima kasih kepada H.Kusman Aras selaku anggota dewan perwakilan rakyat (DPR) Kabupaten Soppeng karena masih mengingat dan peduli kepada wartawan yang ada di soppeng".

"Kami berharap mudahan-mudahan kedepannya tetap berkelanjutan, dan jangan cuma H.Kusman Aras yang peduli dengan wartawan, masih banyak anggota dewan yang lain dan pejabat-pejabat yang lainnya, dan kami berpesan kepada anggota dewan kami yang terhormat dan pejabat yang ada di soppeng bahwa 'Kami wartawan bukan musuh anda', kami adalah mitra anda yang punya maksud dan tujuan yang sama, yaitu membangun Kabupaten Soppeng yang lebih baik, bebas dari KORUPSI, KOLUSI dan NEPOTISME", Tegas Sahar.

Publizher: Okita.News

display this