Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Putra Mario FC All Star Juara 1 Usai Kalahkan Vasco FC All Star 1-0 di Final

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T02:28:08Z
Okita.News,- Makassar- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Soppeng ke - 762 Turnamen sepak bola Champion Liga Ramadhan Usia Madya dimenangkan oleh Putra Mario FC All Star setelah menjebol gawan lawan Vasco FC di menit 25' babak pertama oleh pemain Putra Mario Fc saudara DIAN di Lapangan Hasanuddin Makassar Jalan Jendral Sudirman Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (01/05/2023).

Hingga wasit meniup sempritannya menandakan babak kedua berakhir club Vasco Fc tidak berkutip melawan Putra Mario di Lapangan hijau Hasanuddin Makassar. 

Club Dirlantas Polda Sul-sul menunjukkan ketangguhannya melawan Vasco Fc dan club-club sebelumnya dan akhirnya menjadi juara satu di Champion Liga Ramadhan usia madya musim ini. 

Manager Putra Mario Fc All Star Sudirman, SE merasa bangga timnya bisa menjuarai pertandingan turnamen kali ini, ungkapnya kepada awak media.

Tak hanya itu, Sudirman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang dipimpinnya sudah bermain dengan baik, dan kompak ini berkat kita semua sudah bekerja keras dan semangat empat lima, ucap Sudirman kepada anggota timnya. 

Melalui telpon WhatsApp pribadinya Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal, S.I.K.,MH.
menyampaikan ke wartawan okita.news "iya benar, alhamdulillah Putra Mario Juara satu di Champion Liga Ramadhan Usia Madya melawan Vasco Fc dengan skor 1-0" Ungkapnya.

"Liga champion ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Soppeng ke - 762 bukan semata-mata cari kemenangan atau menang kalah, selain olah raga juga merupakan bentuk sinergitas persahabatan antar sesama pecinta sepak bola " Jelas Kombes Faizail selaku pemain inti Putra Mario Fc All Star. 

Sekedar diketahui bahwa dalam rangka hari jadi Kabupaten Soppeng yang ke- 762 Champion Liga Ramadhan Usia Madya dimenangkan oleh, 

Juara I :
Putra Mario Fc All Star, 
Hadiah Rp.10.000.000, - (sepuluh juta rupiah). 

Juara II :
Vasco Fc All Star
Hadiah Rp.7.500.000, - (tujuh juta lima ratus ribu rupiah). 

Juara III Bersama:
1. Hikma Fc 
Hadiah Rp.2.500.000, - (Dua juta lima ratus rupiah) 
2. PS AL FC 
Hadiah Rp.2.500.000, - (Dua juta lima ratus rupiah)

Top Score : SHEVA dari Vasco Fc (5 gol)
Hadiah Rp.1.000.000, - (Satu juta rupiah)

Best Player : RAJA ODANG dari Putra Mario Fc, Hadiah Rp.1.000.000, - (Satu juta rupiah).

Penulis : 54 HAR
Publizher: Okita.News
display this