Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Kapolres Soppeng: PR Kanit Turjawali Yang Baru

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T02:27:23Z
Okita.News,- Soppeng, Seiring bergantinya jabatan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Soppeng yang baru dijabat oleh Ipda Muhtadi, S.Sos. salah satu PR yang harus ditertibkan terkait dengan mobil truk yang bermuatan material yang tidak ditutupi pakai terpal agar ditindak tegas. Rabu,(03/05/2023).

Mobil truck yang muat material yang melintas dijalan raya tidak ditutupi pakai terpal sangat membahayakan pengendara lain yang ada dibelakangnya baik pengendara roda empat atau mobil terlebih pengendara roda dua atau motor. 

Hal ini terucap dan sebagai atensi Bapak Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H.Muh.Yusuf, S.IK.,SH.,MH. Kepada Kanit Turjawali yang baru IPDA Muhtadi, S.Sos. saat ngopi santai di salah satu warkop yang di ada di Soppeng selasa 02 Mei 2023.

Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H.Muh.Yusuf,S.IK.SH.MH. " Buat Kanit turjawali setelah bertugas nanti tertibkan itu mobil truck muat material yang tidak tutup pakai terpal, berbahaya itu debunya klo kena matanya orang naik motor", ungkap Kapolres Soppeng dengan nada yang santai sambil ngopi.

PR buat Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Soppeng agar Atensi Bapak Kapolres segera diindahkan.

Penulis : 54 HAR
Publizher: Okita.News
display this