Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Sertijab Kasat Reskrim, Ini Kasat Reskrim Polres Soppeng Yang Baru

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T12:03:39Z
Okita.News,- Soppeng,-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T Pimpin langsung serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Soppeng di halaman Mapolres Soppeng, Senin, (10/04/2023) Pukul 16:30 WITA.

Jabatan yang diserah terimakan yaitu Kasat Reskrim Polres Soppeng PTU Andi Irvan Fachri, SH berpindah tugas di Polres Sinjai sebagai Kasat Reskrim dan digantikan oleh Iptu Ridwan, SH.MH., yang sebelumnya menjabat Kanit Idik Polres Pelabuhan Makassar.

Serah terima jabatan dihadiri Wakapolres Soppeng, para Kabag, para Kasat, jajaran Polsek serta personel Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasat Reskrim yang lama Iptu Andi Irvan Fachri selama menjabat di Polres Soppeng Saya Minta maaf setinggi-tingginya jika selama kita bergaul, selama kita bercengkrama ada hal-hal yang tidak berkenan baik sengaja maupun yang tidak sengaja tetapi saya sampaikan tidak pernah ada unsur kesengajaan, teguran, perhatian yang diberikan semata-mata hanya untuk kepentingan Polres kita" Ungkap AKBP H. Muh. Yusuf.

"Dan kepada pejabat baru Kasat Reskrim  Iptu Ridwan, SH.MH., selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk mengembangkan tugas baru dijajaran Polres Soppeng"

"Saya minta kepada pejabat baru dan seluruh rekan-rekan yang hadir hari ini disni untuk lebih pekah dalam melaksanakan mapping dilapangan dengan baik untuk menentukan langkah, mulai dari langkah-langkah preentif sampai dengan langkah represif".

"Oleh karena itu anggota harus jelih dan bisa melihat kondisi dilapangan kita mampu melaksanakan monitoring langkah dan evaluasi yang benar dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa nyaman aman terhadap masyarakat dibulan suci ramadhan ini".Tutup Kapolres Soppeng.

Penulis: 54 HAR
Publizher: Okita.News
display this