Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Pinrang Menggelar Penyaluran Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T02:08:44Z
Okita.News,- Sat Lantas Polres Pinrang Menggelar Penyaluran Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.
 
Wujud kepedulian Sat Lantas Polres Pinrang, menggelar penyaluran bantuan kemanusian untuk negeri, di jalan Ade Irma Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang, Rabu (05/4/2023) Pukul 16.00 WITA.

AKP. Agussalim, SH, selaku Kasat Lantas Polres Pinrang, menjelaskan bahwa berdasarkan arahan dan petunjuk dari Bapak Kapolres pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK, sehingga Sat Lantas Polres Pinrang melaksanakan giat bantuan kemanusiaan utk negeri.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial pada masyarakat yang kurang mampu guna mendukung program POLRI, memberikan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri,” ungkap Kasat Lantas Polres Pinrang.

“Hari ini bersama anggota Sat Lantas Polres Pinrang, telah memberikan bantuan sembako, kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan”. lanjutnya.

“Kegiatan pembagian bantuan sembako ini antara lain berisi Beras, Gula, Mie instan, Teh dan Terigu, dilaksanakan di 10 titik pada bulan Ramadhan ini, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima”, tutupnya.(*)

Publizher: 54 HAR
display this