Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Polsek Duampanua Bersama Kasat Lantas Polres Pinrang Pantau Wisata Alfath Stira Paradise

Selasa, 25 April 2023 | April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T07:27:57Z
Okita.News,- PINRANG ; Libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Ratusan wisatawan Lokal Mengunjungi Tempat Wisata Pantai AL Fath Stira Paradise Serang, Kel.Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, sulsel, Selasa (25/4/23) pagi.

Ratusan wisatawan lokal dari berbagai daerah nampak Memadati area pantai Tersebut.

Untuk Memastikan kondisi para wisatawan aman terkendali, Personil kepolisian dari jajaran polsek duampanua polres pinrang dan Danramil 1404-06 Duampanua Kapten Nurdin nampak bersiaga dilokasi tempat wisata.

Kepada wartawan, Kapolsek duampanua polres Pinrang, IPTU Bakri SE Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Data Bripka Hardiansyah dan Bripka Juanda mengatakan, Pihak kepolisian polsek duampanua siaga selama masa liburan berlangsung.

" Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung, kami dari kepolisian Polsek Duampanua akan memaksimalkan pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas ditengah-tengah pengunjung." Ujar Iptu Bakri SE.

Mantan Kapolsek Lembang ini menambahkan, selain melakukan pengamanan, Pihaknya juga terus melakukan pemantauan terhadap para pengunjung dan memberikan himbauan agar para pengunjung tetap menjaga keselamatan dalam berwisata," Tambahnya.

Perwira dua Balok dipundak ini juga tak lupa menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar tidak lalai terhadap barang bawaannya sehingga dapat memicu terjadinya tindak pidana." Terangnya

Sekedar diketahui, Wisata Pantai serang adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Tempat wisata Pantai serang mulai ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Agussalim bersama Kanit KBO Polres Pinrang Iptu Sabit dan jajarannya juga hadir melakukan Pemantauan dan pengaturan lalin di beberapa lokasi wisata di Kabupaten Pinrang diantaranya Pantai Salopi Lembang, Pantai Ammani, Pantai Lowita Suppa dan Pantai Alfat Stira Paradise Duampanua

"Selama dilakukan pemantauan, arus lalin di wilayah wisata Kabupaten Pinrang terpantau cukup tertib dan lancar, kami juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara," Ungkap Kasat Lantas Polres Pinrnrang.(*) 

Publizher: 54 HAR
display this