Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Ops Ketupat 2023 Berjalan Lancar, Wakapolres Sinjai Memotivasi Personelnya Beri Pelayanan Terbaik

Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T13:49:18Z
Okita.News,- SINJAI -- Guna mengetahui hasil capaian Operasi Ketupat yang telah berlangsung sejak 18 hingga 27 April 2023, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar Analisi dan Evaluasi (Anev) di Ruang Data Mapolres Sinjai, Kamis (27/4/2023).

Wakapolres Sinjai, Kompol Andi Muh. Syafei mengungkapkan, Anev dilakukan sebagai langkah perbaikan apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan operasi.

Dalam kesempatan ini, ia memberikan pemahaman kepada Kasatgas, Kapospam, Kaposyan, dan Personel Pam terkait pelaksanaan dan tugas personel Pos Pam dan Pos Yan.

Ia juga mengajak seluruh perwira penanggung jawab bersama seluruh personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Operasi Ketupat yang tinggal beberapa hari lagi akan berakhir. 

“Berikan pelayanan terbaik kepada warga serta hindari pelanggaran sekecil apapun di lapangan," pesan Kompol Andi Muh. Syafei.

Selain itu, Kompol Andi Muh  Syafei yang didampingi Kabag Ops Kompol Sunyoto memotivasi para bawahannya agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama bertugas.

"Arus balik sudah terlaksana. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar. Semoga dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 bisa berjalan kondusif tanpa ada hambatan,” harapnya.(*)

Sumber: Ansari
Publizher: 54 HAR
display this