Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang Beri Himbauan Kamtibmas

Jumat, 28 April 2023 | April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T16:58:16Z
Okita.News,- Pinrang – Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang Aipda Ary Pamulyo menghadiri acara Musyawarah pembentukan Panitia Pilkades Desa Pananrang yang bertempat di aula kantor desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang. Kamis (27/4/2023).

Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades ini dihadiri oleh Iwan Bahfian, SSos, Kabid Bina Pemdes Kabupaten Pinrang beserta Tim, Ketua BPD Desa Pananrang Hafid Tiro,  beserta anggota, Panitia Pilkades Desa Pananrang, staf Desa pananrang, Bhabinkamtibmas Aipda Ary Pamulyo, dan tokoh masyarakat Desa Pananrang.

Dalam musyawarah tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Ary Pamulyo memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir dalam musyawarah tersebut agar dalam menjalankan tugasnya harus bersikap profesional dan tidak memihak kepada salah satu calon.

“Untuk panitia Pilkades Desa Pananrang yang telah dipilih atau terbentuk agar dalam melaksanakan tugasnya tetap menjaga netralitas, integritas dan tanggung jawabnya selaku panitia agar tidak terjadi konflik nantinya".

“Kepada warga masyarakat Desa Pananrang mari sama-sama kita menjaga situasi kamtibmas di Desa Pananrang agar tetap aman dan kondusif, Biarpun beda pilihan tetapi tetap jaga persatuan dan kami dari pihak keamanan akan terus mengawal dan mengamankan setiap kegiatan dalam tahapan Pilkades”. Kata Aipda Ary Pamulyo.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Mattiro Bulu Polres Pinrang Iptu H.Sudirman mengatakan bahwa “saya harapkan agar Panitia yang telah dibentuk dan dilantik kedepannya harus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan jaga netralitas atau tidak memihak salah satu calon kepala desa”.

” Saya harapkan agar panitia pilkades ini selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas dalam tahapan Pilkades agar situasi tetap aman dan kondusif dan sebagai pihak keamanan kami akan terus mengawal dan mengamankan setiap kegiatan dalam Pilkades nantinya.” Tutup Kapolsek.(*) 

Publizher: 54 HAR
display this