Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Bhayangkari Peduli Pengurus Ranting Polsek Lembang Polres Pinrang Bagikan Bansos Warga Kurang Mampu

Sabtu, 08 April 2023 | April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T01:41:41Z
Okita.News,- PINRANG,- Menindak lanjuti arahan Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji untuk melaksanakan kegiatan baksos kemanusiaan dibulan suci ramadhan 1444 H.

Kapolsek Lembang Iptu Irwan Kurniawan bersama ketua bhayangkari ranting lembang beserta personil dan bhayangkari ranting lembang melaksanakan bakti sosial di Wilayah Hukum Polsek Lembang.

Sasaran utama kegiatan baksos kemanusiaan untuk negeri adalah warga yang kurang mampu dan tidak berkecukupan di wilayah Hukum Polsek Lembang Polres Pinrang Polda Sulsel.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial para personil Polsek Lembang bersama bhayangkari ranting lembang sebagai wujud perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Lembang" bebernya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini kami harapkan dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum polsek lembang ujar ketua bhayangkari cabang pinrang Ny Rensi Santiaji.(*)

Publizher: 54 HAR
display this