Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Pinrang Kembali Bagikan Bansos Kepada Masyarakat

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T05:29:43Z
Okita.News,- PINRANG - Jajaran Polres Pinrang terus menerus meraih Ramadhan Penuh Berkah, Kali ini jajaran Polres Pinrang bagikan sembako dibeberapa titik dalam Kota Pinrang dengan sasaran masyarakat kaum duafa.

Kegiatan bansos ini dibagikan langsung oleh  Kasat Binmas Akp Baharuddin, Kasubag Bin Ops Bag Ops Res Pinrang Akp Pardan, Kasi Humas Polres Pinrang Iptu Daud S.Pdi serta personel Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Daud S.Pdi mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Tribrata untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri”, untuk itu Polres Pinrang bagikan sembako kepada masyarakat Kaum duafa.

Untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang diterima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini, kemudian dapat meringankan beban hidup.

Selanjutnya ia katakan bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi.

Di akhir Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K melalui Kasi humas Iptu Daud S.Pdi menjelaskan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pinrang.(*)

Publizher: 54 HAR
display this