Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polres Sidrap Gelar Yasinan dan Doa Bersama Sesuai Program Kapolres

Kamis, 02 Maret 2023 | Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T07:07:05Z
Okita.News,- SIDRAP - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, Kepolisian Resor Sidrap Polda Sulsel melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan doa bersama setiap Kamis di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap. Kamis (02/03/2023).

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini rutin dilaksanakan sebagai tindak lanjut program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK usai giat apel pagi  yang diikuti seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Sidrap yang beragama islam.

Kegiatan kali ini diawali dengan pembacaan Surah yasin yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin. HMT dan Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K saat di konfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan yasinan dan doa bersama ini diharapkan dapat memberikan ketenangan kepada anggota dalam bertugas serta memberikan keselamatan. 

"Tak hanya itu, kegiatan yasinan dan doa bersama dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya", Terang Kapolres Sidrap.(*)

Publizher: 54 HAR
display this