Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

SMPN 1 Marioriwawo Libur Atau Guru Ke PengantinG

Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T08:10:23Z
Okita.News,- Salah satu orang tua siswa SMPN 1 Marioriwawo Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan merasa kaget karena tiba-tiba sekolah diliburkan atau tidak ada aktivitas proses belajar mengajar di Sekolah. Jumat, (03/03/2023).

Orang tua siswa tersebut inisial A dan F mengaku sama sekali tidak tau kalau anaknya diliburkan sekolah hari ini Jumat 3 Maret 2023, disampaikan ke awak media dia baru tau saat temannya sekaligus yang sering jemput anaknya kesekolah singgah dirumahnya menyampaikan kalau anak sekolah libur karena Guru pergi kepenganting anaknya Ketua Dewan  Ungkap A dan F selaku orang tua siswa.

Setelah dikonfirmasi Kepala Sekolah SMPN 1 Marioriwawo Muslimin, S.Pd., mejelaskan bahwa hari ini ada rapat persiapan menghadapi STS untuk kelas Tujuh (7) dan  Delapan (8) dan UTS untuk kelas Sembilan (9) di hari Senin nanti, sementara sekolah kami sekolah penggerak, kemudian sistim ujiannya menggunakan sistim digitalisasi murni untuk semua tingkatan kelas jadi hari ini tadi rapat jam 09:00 sebelum rapat kami pulangkan anak-anak untuk istirahat sebagai Jumat tenang dan guru hadir 100% di sekolah sebagian menyelesaikan soal diruang komputer dan sebagian ke rumah penganting pak dewan secara bergantian" jelas Muslimin kepada wartawan Okita.News lewat WhatsApp pribadinya.

Lanjut dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka Syahrazad, SE, S.Sos, M.Si melalui WhatsAppnya untuk dipastikan kebenarannya namun sampai terbitnya berita ini belum juga memberikan respon atau klarifikasi.

Penulis: 54 HAR

Publizher: Okita.News

display this