Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Putra Soppeng, Termuda Anggota DPRD Makassar Al Hidayat Samsu Berniat Maju DPD RI 2024

Senin, 06 Maret 2023 | Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T15:01:29Z
Okita.News,- SOPPENG, Putra Soppeng Termudah Anggota DPRD di Makassar dari Daerah Pemilihan Tamalanrea - Biringkanaya Al Hidayat Syamsu memantapkan niatnya untuk ikut bertarung menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulawesi Selatan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. 

Hal ini terlihat saat Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kelahiran Soppeng 18 September 1995 yang tercatat sebagai Anggota termuda DPRD Makassar ini Mappatabe ‘minta restu dan memperkenalkan diri  untuk maju menjadi anggota DPD RI di Warkop Sa'dang Watansoppeng, Kamis (03/04/2023).

" Sebagai putra Soppeng yang lahir di daerah ini tepatnya di Jalan Wijaya Watansoppeng, sebelum melakukan sosialisasi ke seluruh wilayah Sulawesi Selatan, saya datang Mappatabe' memperkenalkan diri dan memohon restu kepada warga Soppeng' ungkap Al Hidayat dihadapan ratusan warga dalam acara silaturahmi ini.

Dalam kesempatan ini, Al Hidayat menyampaikan beberapa hal yang menjadi alasan untuk menjadi Anggota DPD RI.

 “Saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI bukan karena ingin menjadi anggota DPD-RI saja. Melainkan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Soppeng dan ingin ada keterwakilan anak muda milenial di DPD RI".

" Insya Allah jika terpilih sebagai anggota DPD RI, saya akan membawa isu-isu tentang pendidikan, kemiskinan dan hak-hak dasar manusia, saya akan memperjuangkan pemerataan perekonomian khususnya yang ada di Sulawesi Selatan."ujarnya.

Kegiatan Sosialisasi tersebut turut dihadiri Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Drs H. Samsu niang, M.Pd yang tidak lain ayah dari Al Hidayat, dan Balon anggota DPRD Kabupaten Soppeng dapil Lalabata dari partai PDIP Buhari Abu, S.Sos.(AG/PH)

Publizher: 54 HAR
display this