Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Polri Go To School, Kapolres Sidrap Turun Langsung Beri Himbauan Kepada Pelajar di SMAN 4 Rappang

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T12:58:52Z
Okita.News,- SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K, kembali melaksanakan Program Polri Go To School. Kali ini di lakukan di SMA Negeri 4 Rappang, Jalan Poros Pinrang Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Rabu (15/3/2023).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sidrap di dampingi oleh Kapolsek Panca Rijang Kompol A. Mahdin Pat, SH., MH yang diterima oleh Wakil Kepala Sekolah Sarana dan Prasarana Ismail, S.Pd., M.Si bersama para Tenaga Pendidik/Guru, Staf serta siswa/i.

Saat bertindak selaku Inspektur Apel, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K secara langsung melakukan himbauan dengan menyampaikan terkait Kamtibmas kepada para pelajar.

"Secara serentak, seluruh PJU juga di turunkan melakukan Polri Go To School di Sekolah sekolah yang ada di kabupaten Sidrap guna memberikan himbauan kepada pelajar", Ujar Kapolres.

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap meminta kepada guru agar terus mengawasi aktivitas para siswa khususnya dalam pergaulan dilingkungan sekolah guna mencegah kenakalan remaja seperti perkelahian, tawuran antar pelajar atau antar gank motor.

"Jangan ada tawuran antar pelajar, atar genk disekolah maupun di luar sekolah yang melibatkan pelajar. Mari kita tetap menjalin hubungan yang baik antar teman serta bijak dalam penggunaan media sosial, menjauhi narkoba, minuman keras dan tidak merokok", Ajak Kapolres.

Setelah memberikan himbauan, Kapolres Sidrap memberikan sarana kontak berupa 2 (dua) buah bola voly dan 4 (empat) buah Helm SNI kepada pelajar.(*)

Publizher: 54 HAR
display this