Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Polres Pinrang: Jangan Tunggu Hari Esok Untuk Bersedekah

Senin, 06 Maret 2023 | Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T13:15:01Z
Okita.News,- Polres Pinrang- Berbuat amal kebaikan tidak ada kata esok, itu yang dilakukan jajaran Polres Pinrang dalam hal  membantu sesama ummat manusia terkhusus personel jajaran Polres Pinrang dengan cara menyisipkan sebagian rejekinya.

Amal kebaikan ini dilaksanakan setiap hari senin setelah apel pagi anggota Polres Pinrang mengisi kotak sedekah, Dengan sukarela dan ikhlas, mereka memasukkan uang kedalam kotak sedekah tersebut, tanpa terkecuali baik perwira maupun bintara dan ASN, Senin (06/03/2023).

“Kegiatan senin berkah ini kita lakukan sudah lama dan sudah budaya Polres Pinrang, jadi diwajibkan kepada seluruh anggota untuk mengisi kotak sedekah tersebut, seikhlasnya” tutur Kabag SDM.

Uang sedekah yang sudah terkumpul nantinya akan digunakan untuk kebutuhan anggota Polri maupun ASN yang membutuhkan dan dikelola oleh Sub bagian SDM yang memang membawahi pembinaan anggota.

“Senin sedekah ini bertujuan untuk membantu anggota Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Polres Pinrang maupun masyarakat yang membutuhkan, jadi intinya kita bantu sesama keluarga polri maupun masyarakat sekitar, dan ini juga bertujuan untuk mengetuk hati anggota untuk saling membantu sesama, dengan begitu paling tidak akan menumbuhkan jiwa saling tolong menolong” tutup Kabag SDM.(*)

Publizher: 54 HAR
display this