Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Pembunuhan Sadis Bayi 4 Bulan di Soppeng

Sabtu, 04 Maret 2023 | Maret 04, 2023 WIB Last Updated 2023-03-04T05:03:55Z
Okita.News,- Pembunuhan sadis Bayi berumur empat Bulan yang terjadi di Asanae di Desa Marioritenga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Sabtu 4 Maret 2023 sekira pukul 09:30 WITA.

Pelaku merupakan ayah kandungnya sendiri yaitu Lel. Ardi (46) pekerjaan sopir mobil truck alamat Asanae Desa Marioritenga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Kronologis kejadian menurut keterangan Asniar (istri pelaku) bahwa berawal saat istri korban pergi pasar Takalala berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga, kemudian pelaku menjaga ketiga anaknya yang sedang berada dirumah.

Pada saat pelaku sedang menjaga ketiga anaknya tiba-tiba pelaku mengamuk dan menganiaya korban Lk.(MI) dan korban Perp.(AA) dengan cara ditampar dan dicekik lehernya oleh pelaku, setelah dianiaya kedua korban melarikan diri sambil menangis.

Setelah itu pelaku kembali menganiaya korban Lk. (MA) anak bungsunya yang masih berumur empat bulan (4) yang sedang berada dirumahnya dengan cara pelaku menggerek leher dan menebas pipi korban menggunakan parang.

Kedua anak korban yang masih hidup Lk.(MI) dan Perp.(AA) sedang dirawat di Puskesmas Goarie untuk dilakukan perawatan, sedangkan Korban Lk.(MA) masih berada dirumah duka di Asanae Desa Marioritenga.

"Kapolsek Marioriwawo AKP Muh.Husain saat dikonfirmasi Okita.News membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Marioriwawo dan selanjutnya dilarikan kerumah sakit Latemmamala Kabupaten Soppeng karena diduga sudah mencoba melakukan bunuh diri dengan cara minum racun jenis gramoxon," Jelas AKP Muh.Husain.

" AKP Muh.Husain menambahkan bahwa pelaku sementara diduga mengalami gangguan jiwa,"tutupnya.

Penulis: 54 HAR
Publizher: Okita.News
display this