Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Pelatihan Fotografi, Polisi Belajar Humas Polres Palopo Dalam penyampaian Informasi Publik

Selasa, 07 Maret 2023 | Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T01:19:15Z
Okita.News,- Palopo -- Dalam menjalankan tugasnya, seluruh personel Polri selalu dibekali dengan berbagai kemampuan. Kali ini Si Humas Polres Palopo kembali menggelar Polisi Belajar dalam peningkatan kemampuan bidang Fotografi, Selasa (7/3/2023).

Dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Palopo AKP Supriadi SH memberikan beberapa paparan terkait peningkatan kemampuan bidang Fotografi bagi personil Humas Polres Palopo.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam hal meningkatkan kemampuan personel Humas Polres Palopo dalam bidang fotografi untuk melaksanakan tugas” ucapnya.

“Dengan adanya kemajuan teknologi, maka disetiap kegiatan kepolisian diperlukan laporan yang baik dengan dukungan dokumentasi yang baik pula” sambungnya.

“Maka perlunya kegiatan peningkatan kemampuan dalam proses Polisi Belajar yang dilakukan bagi personel Humas Polres Palopo, untuk mendukung sistem pelaporan yang nantinya dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan mudah dipahami,” ungkapnya.

Sementara itu, Bripka Rusdianto memberikan materi mengenai mobile photo editing atau tata cara mengolah hasil foto secara digital dengan menggunakan teknologi digital imaging melalui Kamera yang digunakan dalam Fotografi.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan praktik lapangan, baik pengambilan gambar maupun mobile photo editing pada kamera sebagai bentuk proses pengambilan gambar yang baik untuk dimasukkan ke Publik sehingga jelas dan dimengerti oleh masyarakat Palopo terkait kegiatan Polres Palopo.(*)

Publizher: 54 HAR
display this