Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Peduli Terhadap Masyarakat Kurang Mampu, Polres Pinrang Bagi Sembako

Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T09:40:24Z
Okita.News,- Pinrang - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji  Kartasasmita,S.I.K melalui  Kasat Binmas AKP Baharuddin, melaksanakan kegiatan Bansos membagikan sembako kepada masarakat yang membutuhkan diwilayah hukum Polres Pinrang.

Kasat Binmas dalam kegiatan tersebut diikuti oleh  kasi Humas, Kbo Binmas, Kbo Lantas dan personil Polres pinrang, Kamis (30/03/23) sekira pukul 10.00 WITA.

Adapun kegiatan tersebut yakni melaksanakan pembagian sembako kepada beberapa warga yang membutuhkan

“Alhamdulilah kegiatan ini terlaksana atas arahan dan petunjuk bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K. ujar Kasat Binmas”.

Dikatakanya, kegiatan bansos merupakan wujud nyata keperdulian Polri khususnya Polres Pinrang dalam membantu meringankan beban sesama dan saling berbagi antara sesama di Bulan yang Penuh Berkah ini imbuhnya.

‘‘Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi bermanfaat bagi saudara kita yang mmembutuhkan serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT”kata Kasat Binmas.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang telah meluangkan waktu,tenaga dan menyisihkan sebagian rezkinya untuk berbagi dengan Kami.(*)

Publizher: 54 HAR
display this