Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Kanit Turjawali Polres Morowali Tindak Tegas Kendaraan Yang Overload

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T06:00:11Z
Okita.News,- Morowali,- Sat Lantas Polres Morowali kembali melakukan penertiban kendaraan yang berlebihan muatan (overload) yang melintas di wilayah Bungku Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (09/03/2023).

Penertiban yang dilakukan Sat Lantas Polres Morowali melalui Kanit Turjawali untuk memberikan epek jerah bagi trevel atau rental yang berani membawah barang yang berlebihan karena sudah jelas melanggar UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.
Kanit Turjawali IPDA Kamaluddin menegaskan "bahwa akan menindak tegas bagi kendaraan yang melanggar aturan termasuk pelanggaran kasak mata (muatan berlebihan) yang sering berulang kali dilakukan para sopir-sopir rental, padahal sebelumnya Kami sudah memberikan teguran, tapi masih saja banyak yang melakukan", Tegas IPDA Kamaluddinn Kanit Turjawali Polres Morowali.

Saat dikonfirmasi Kanit Turjawali Polres Morowali kepada wartawan Okita.News menyebut akan menindak tegas pengendara yang berani melakukan overload maupun pelanggaran lainnya agar kedepannya tidak ada lagi berani mencoba melakukan hal yang sama", Ungkapnya kepada awak media.
Sementara kendaraan yang berlebihan muatan (overload) kami amankan dulu di Mapolres Morowali, 1 unit mobil Innova, 1 unit mini bus jenis Hiace karena membawah motor dan tabung gas 5 kilo gram.

Penulis: 54 HAR
Publizher: Okita.News
display this