Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

IPDA Kamaluddin: Tidak Ada Ampun Bagi Kendaraan Yang Kurang Sopan

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T08:40:11Z
Okita.News,- Kendaraan yang berlebihan sekali muatannya (overload) saya tidak akan memberikan Ampun selain melanggar aturan juga kurang sopan tidak menghargai petugas yang ada dilapangan, karena sering kali dikasih teguran. Kamis,(09/03/2023) sore.

Kanit Turjawali Polres Morowali IPDA Kamaluddin menyampaikan kepada wartawan Okita.News saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya Kamis, 09 Maret 2023," mobil yang kita tindaki tadi siang mobil dari Makasar menuju Bahodopi yang membawa penumpang dan juga barang kiriman lainnya termasuk motor dan tabung gas", Ungkapnya.

"Dan untuk sementara kami bawah unitnya diamankan di Mapolres Morowali untuk dilakukan pemeriksaan barang-barang yang dimuatnya, kami bongkar semua isinya untuk memastikan jenis barang yang dimuat", jelasnya.

Kami dari Sat Lantas Polres Morowali menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat dan sejenisnya agar melengkapi sura-surat kendaraanya ketika mau melakukan perjalanan dah terkhusus bagi kendaraan roda empat dan roda enam termasuk mobil Rental agar jangan memuat barang yang berlebihan karena sudah jelas melanggar aturan dan dapat membahayakan pengendara lain maupun diri sendiri", Imbuhnya.

"Sekali lagi saya ingatkan kalau saya dan anggota mendapatkan lagi kendaraan yang berlebih muatan yang melintas diwilayah Polres Morowali saya akan tindak tegas dan menyuruh bongkar muatan yang dimuat", Tegas Kanit Turjawali IPDA Kamaluddin.

Penulis: 54 HAR
Publizher: Okita.News

display this