Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Hari Pertama, Ops Bina Kusuma 2023 Lipu Polres Palopo Sasar Sopir, Tukang Parkir dan Ojek di terminal Dangerakko Kota Palopo

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T13:37:59Z
Okita.News,- Palopo – Polres Palopo, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan gelar Ops Bina Kusuma 2023 melaksanan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada warga di Terminal Dangerakko Kota Palopo seperti para Sopir, ojek, Karnek dan Tukang Parkir, Rabu (8/3/2023).

Sasaran ops Bina Kusuma Lipu 2023 ini adalah lokasi-lokasi rawan premanisme dan tindak kriminalitas.

Pada kesempatan tersebut Personil Ops Bina Kusuma mengumpulkan masyarakat sekitaran Terminal Dangerakko Kota Palopo dalam berbagai macam profesi pekerjaan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Jangan ada yang menjadi oknum terjadinya Premanisme, selalu waspada dan turut pro aktif dalam menjaga Kamtibmas dengan melapor setiap kejadian atau indikasi kepada Bhabinkamtibmas, Hotline, Cal Center atau Polsek terdekat bilamana ada kejadian yang berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat” ujar Iptu Marthen sebagai pemimpin pelaksanaan Ops Bina Kusma Lipu 2023 tersebut. 

Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 Polres Palopo ini merupakan Operasi kewilayahan mandiri terpusat yang digelar selama 14 hari mulai tanggal 8 Maret 2023 s.d. 21 Maret 2023, dalam operasi ini juga dilakukan kegiatan – kegiatan preemtif seperti penyuluhan kepada kelompok masyarakat maupun komunitas untuk mencegah perilaku premanisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan deklarasi pernyataan sikap mendukung Polres Palopo dalam pemberantasan premanisme, judi, miras, perkelahian kelompok, dan kejahatan yang meresahkan masyarakat serta menhindari phap Radikalisme maupun anti Pancasila.(*)

Publizher: 54 HAR
display this