Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

16 Tahun Berpisah, Anak SMK Kayangan Watansoppeng Temu Kangen Alumni 2007

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T17:39:49Z
Okita.News,- Semenjak lulus ditahun 2007 yang lalu sudah 16 Tahun lamanya berpisah alumni anak SMK Kayangan Watansoppeng mengadakan temu kangen di warung Bebek Timusu di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (07/03/2023) Pukul: 20.00 WITA.

Pertemuan ini diadakan secara dadakan sehingga tidak semua alumni tahun 2007 menyempatkan diri untuk hadir di acara tersebut, diantaranya yang hadir Sahar dari Tetewatu, Asriadi alias Bombon dari Lajoa, Billoe dari Takalala, Andi muh.taufik dari Labessi, Jusman alias Anjus dari Kabaro Tajuncu, dan terakhir Hendra dari Labokong Kecamatan Ganra.

Acara temu kangen sekaligus makan malam bersama dengan menu andalan warung bebek timusu yaitu NSP alias Nasu Palekko, dan Bebek goreng sambil bincang-bincang mengingat masa-masa remaja waktu masih sekolah dulu.

Sahar selaku ketua kelas 3A menyebut dalam pertemuan ini bahwa" pertemuan ini sangat dadakan sehingga tidak bisa mengundang semua teman-teman yang lain dan insyalah pertemuan kita ini adalah awal dari silaturahim kedepannya", Ungkapnya.

"Saya berharap semoga habis lebaran kita bisa adakan Reuni Akbar Alumni 2007, sehingga kita bisa ketemu semua teman-teman semua yang sekian lamanya tidak pernah ketemu, bayangkan aja semenjak lulus 2007 baru sekarang baru bisa bertemu di Tahun 2023 sudah 16 Tahun", Ungkap Sahar sambil bercanda.

Kami berharap untuk seluruh teman SMK Kayangan Watansoppeng alumni 2007 dimanapun berada agar bisa menyempatkan hadir nantinya ketika diadakan reuni Akbar habis lebaran agar silaturahim kita tetap berjalan dengan baik sampai kakek-kakek, wkkwwkwk.

#salamorewe
#salam3A
#salamalumni2007

Penulis: Syaharuddin 3A
Publizher: Okita.News


display this